Inilah Tips Promosi Usaha Pulsa Di Rumah Agar Jualan Laris Manis

Istana reload, Tips Promosi Usaha Pulsa Di Rumah Agar Jualan Laris Manis - Menjual pulsa di rumah adalah pilihan yang diambil oleh penjual pulsa dengan alasan tertentu, seperti : modal yang pas pasan, ingin mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan keluarga, sembari melakukan pekerjaan atau usaha lain di rumah, dan lain sebagainya. Secara umum, cara ini sah-sah saja dan bisa dilakukan oleh siapapun. Namun, jika ingin mendapatkan penghasilan yang lumayan dari bisnis jual pulsa, maka tips promosi usaha pulsa di rumah berikut ini bisa Anda jadikan sebagai acuan… 

Siapkan produk dan layanan yang berkualitas

Produk disini tentu saja ‘pulsa‘. Maksud berkualitas adalah layanan pulsa tersebut harus cepat, ekspres dan kalau bisa ditawarkan dengan harga yang lebih murah dikit… Tidak perlu cari untung besar, asalkan bisa dapat penjualan yang banyak setiap harinya. Dan jangan pula menentukan harga terlalu murah, karena nantinya akan merusak harga pasaran pulsa di sekitar kawasan rumah Anda.
Jika layanan pulsa yang diberikan cepat, harganya bersaing, dan komunikasi yang ramah dan menyenangkan, maka dimulai dari para tetangga akan lebih memilih untuk memenuhi kebutuhan pulsanya ke rumah Anda, dan seiring berjalannya usaha, pamor usaha Anda akan lebih dikenal lebih luas, dan penjualan pun akan semakin bertambah dan terus bertambah sehingga modal bisnis pulsa Anda pun terus berkembang, selama Anda bisa menjaga kualitas produk dan layanan yang berkualitas.

Pasang banner atau spanduk yang mencirikan bahwa Anda penjual pulsa

Kita boleh saja hanya memasang kertas HVS ukuran A4 bertuliskan “disini jual pulsa” di kaca atau pintu rumah, itu pun merupakan upaya yang cukup baik dalam memperkenalkan usaha Anda. Namun, jika ingin radius perkenalannya lebih luas, maka langkah yang bisa diambil agar para tetangga dan orang orang yang lewat di depan rumah Anda tahu, bahwa Anda menyediakan isi ulang pulsa, maka yang harus diupayakan adalah pemasangan banner atau spanduk khusus yang mencirikan bahwa di rumah Anda tersedia isi ulang pulsa.
Untuk banner dan spanduk ini bisa Anda buat sendiri ke jasa digital print.
Berikut adalah contoh banner yang bisa digunakan (ukuran 75 cm x 200 cm) : NB: Untuk Nama sesuaikan dengan Nama Konter Anda...

Inilah Tips Promosi Usaha Pulsa Di Rumah Agar Jualan Laris Manis, contoh banner pulsa

Promosikan bahwa Anda menerima downline

Ini pun menjadi salah satu tips promosi pulsa di rumah. Selain bisa menambah penghasilan dari bonus transaksi, Anda pun akan lebih dikenal sebagai master atau agen pulsa. Predikat tersebut memberikan image kepada masyarakat yang mengenal istilah tersebut, bahwa harga pulsa yang ditawarkan oleh master dan agen biasanya lebih murah dibandingkan penawaran harga pulsa dari penjual biasa.
***
Demikianlah beberapa Tips Promosi Usaha Pulsa Di Rumah Agar Jualan Laris Manis yang bisa Anda coba lakukan. Banyak member Istana Reload yang kami bimbing agar melakukan hal serupa, dan saat ini usahanya sudah mulai berkembang, malah sebagian ada yang berniat untuk memasang etalase dan berbagai sarana dan prasarana counter pulsa di rumahnya.
Bisnis pulsa memang sedikit keuntungannya, namun apabila kita bisa tekun, lincah, dan tahu strategi penjualannya, maka keuntungan yang besar bisa didapatkan dengan mudah, salah satunya dengan Tips Promosi Usaha Pulsa Di Rumah Agar Jualan Laris Manis di atas. Selamat mencoba