Kini Semakin Mudah Transaksi Pulsa Via Telegram di Istana Reload

Kini Semakin Mudah Transaksi Pulsa Via Telegram di Istana Reload  - Kabar gembira bagi seluruh Mitra Istana Reload khususnya pengguna handphone Android. Inilah inovasi terbaru dari Istana Reload Server dan Distributor Pulsa All Operator dan PPOB termurah di Indonesia. Bersama ini kami informasikan tentang salah satu fitur tambahan yang kami harapkan akan sangat membantu bagi member yang mempunyai HP android, yakni Cara Transaksi Via Aplikasi Telegram di Istana Reload.

Kini Semakin Mudah Transaksi Pulsa Via Telegram di metro Reload
@IRcenterBot 

Transaksi melalui aplikasi Telegram ini merupakan salah satu fitur terbaru dari Istana Reload yang bisa Anda gunakan sebagai jalur alternatif transaksi Pulsa anda. Manfaat apa? Ada keunggulannya? Tentu saja. Dengan menggunakan aplikasi Telegram sebagai media transaksi akan bisa mengurangi biaya SMS yang Anda keluarkan dan tentunya lebih lancar asalkan jaringan internet di tempat Anda stabil. Telegram sendiri merupakan salah satu aplikasi messaging yang baru hadir namun cukup populer karena aplikasi ini terkenal simple dengan loading ringan alias tidak terlalu menggunakan RAM yang besar dibandingkan aplikasi populer semacam BBM ataupun WhatsApp. Anda Tertarik? Silahkan ikuti ulasan dibawah ini mengenai Cara Transaksi Via Aplikasi Telegram di Istana Reload.

Panduan Cara Transaksi Via Aplikasi Telegram di Istana Reload

1. Agar dapat bertransaksi via telegram di Istana Reload, pastikan Anda telah terdaftar sebagai mitra kami. Jika belum terdaftar silahkan registrasi dulu:
Caranya cukup mudah, kirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini. (GRATIS)
Ketik : MK.NAMA OUTLET.KOTA (Huruf Besar Semua)
Contoh : MK.ISTANA CELL.MAGETAN
Kirim ke : SALAH SATU SMS CENTER DI BAWAH INI
Keterangan lebih lengkap ⇒ Cara Daftar Master Dealer Istana Reload

2. Pastikan Anda sudah mendownload aplikasi Telegram. Jika belum, silahkan download di https://telegram.org/apps.

3. Setelah proses download aplikasi selesai, silahkan install aplikasi Telegram tersebut.

4. Selanjutnya Anda akan diminta mengisikan nomor HP Anda. Tunggu hingga Anda mendapatkan SMS yang berisi kode konfirmasi.

5. Jika Anda sudah mendapatkan kode konfirmasi yang dikirim lewat SMS maka masukkan kode tersebut ke layar. Jika kode cocok maka Anda pun telah berhasil login di aplikasi Telegram.

6. Jika Anda telah berhasil login di aplikasi Telegram, silahkan ketik "@IRcenterBot" pada kolom pencarian di pojok kanan atas.

7. Jika sudah menemukan akun Telegram kami, silahkan mulai percakapan dengan ketik START. Lalu ikuti petunjuk direply. 
8. Untuk transaksi, format yang digunakan sama dengan format transaksi via SMS yang bisa Anda baca kembali di sini ⇒ Format Transaksi Istana Reload.

9. Jangan lupa juga, pastikan sebelumnya Anda sudah deposit. Jika belum, silahkan baca panduannya di sini ⇒ Cara Deposit Istana Reload.


SELAMAT MENEMUKAN REZEKI ANDA BERSAMA METRO RELOAD STOP DREAMING, TAKE ACTION & SALAM SUKSES