Mudahnya Cara Isi Ulang Dan Beli Pulsa Bolt

Istana Reload, Mudahnya Cara Isi Ulang Dan Beli Pulsa Bolt - Apakah anda pernah mengalami tiba-tiba koneksi BOLT anda putus karena kehabisan kuota ? Bingung malam-malam harus cari ATM buat beli pulsa bolt atau mungkin anda pengguna BOLT baru yang bingung cara isi ulang dan cara beli pulsa bolt ?
Untuk melakukan isi ulang yang harus di lakukan adalah membeli pulsa BOLT terlebih dahulu, baru kemudian di tukarkan dengan kuota, Dahulu pembelian pulsa BOLT hanya bisa dilakukan lewat kartu kredit atau pun ATM, Sekarang lebih mudah karena kita bisa membelinya di konter/ kios pulsa.
Dengan menjadi agen pulsa di tempat kami, selain bisa mengisi pulsa bolt untuk keperluan sendiri. Anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjual pulsa elektrik, token listrik atau pun voucher game online.
Tertarik ingin mencoba bisnis pulsa dan PPOB Murah ? silahkan mendaftar dengan klik tombol di bawah.
Jualan pulsa untungnya nyata..! jangan khawatir jika tidak tertarik untuk berjualan pulsa. Anda tetap dapat menggunakannya untuk kebutuhan isi pulsa sendiri. Mantap kan !!! :)

Daftar Harga Pulsa Bolt Murah Istana reload

Berikut adalah harga pulsa bolt di server kami, jika ingin melihat harga terbaru silahkan kunjungi daftar harga pulsa update.
Mudahnya Cara Isi Ulang Dan Beli Pulsa Bolt - Harga Pulsa Bolt
*) Harga bisa berubah-ubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan operator.

Cara Mengisi Pulsa BOLT

Sebelum bisa melakukan pengisian pulsa BOLT, pastikan bahwa anda sudah terdaftar dan mempunyai cukup saldo. Format transaksi bisa di kirimkan lewat SMS dari hp yang sudah terdaftar ataupun Yahoo Messenger yang sudah di pararelkan.
Untuk mengisi pulsa kirimkan SMS dengan format berikut :
KODEBOLT.NOMORBOLTANDA.PIN
Contoh :
B25.9991285125.1234
Jika pengisian berhasil anda akan mendapat SMS notifikasi. Jangan lupa bahwa setelah di isi pulsanya anda harus melakukan pembelian kuota BOLT.

Pembelian Paket Internet BOLT

Setelah terisi pulsa langkah terkhir yang harus anda lakukan adalah membeli paket internet BOLT dengan pulsa yang telah kita beli. Berikut adalah langkahnya :
  1. Login terlebih dahulu ke situs boltsuper4g.com menggunakan User dan Password anda.
  2. Klik My BOLT yang ada di samping kiri layar. nanti akan muncul tampilan seperti ini. Disitu terlihat jumlah saldo yang anda miliki.
  3. Klik Pembelian isi Ulang kemudian scroll kebawah sehingga muncul daftar paket BOLT yang tersedia dan daftar harganya.
    Pilih paket yang sesuai kemudian klik biru yang ada tulisan “Beli“.
  4. Jika pulsa anda mencukupi dengan paket yang anda pilih, akan muncul halaman baru, silahkan klik pada tombol “Beli” untuk menyetujui pembelian paket BOLT anda. Jika pembelian berhasil, akan muncul tampilan berikut.
  5. Sesudah itu saldo pulsa BOLT anda akan dikurangi sebesar harga paket yang dibeli dan saldo kuota terisi. Maka anda sudah bisa berselancar di dunia maya menggunakan koneksi BOLT anda.
Salam !!!