Aktif di YouTube membuat gadis cantik Ini bisa beli rumah seharga Rp 19 miliar, mau tahu kuncinya?

Ini Kunci Sukses Gadis Cantik Miliarder YouTube

Istana Reload, Aktif di YouTube membuat gadis cantik YouTube bisa beli rumah seharga Rp 19 miliar, mau tahu kuncinya? - Gadis bernama Zoe Sugg sempat diundang memerankan kontestan di acara The Great Comic Relief Bake Off. Namun, tampil di televisi bagi Zoe bukanlah sesuatu yang menarik karena dirinya telah mendapat panggung sendiri. 

Muncul di internet sebagai Zoella, gadis asal Inggris yang berusia 24 tahun itu disebutkan telah menjadi kekuatannya. Zoella sukses menarik perhatian pengguna internet dan menjadi bintang yang bersinar terang di jagat sosial media dan YouTube. 

Ia telah muncul sebagai YouTube 'vlogger' setelah menghabiskan 5 tahun untuk mem-posting video dengan berbagai hal. Sekarang ia telah memiliki 7 juta penonton regular yang membuatnya bisa membeli rumah yang terbilang mewah seharga 1 juta poundsterling atau setara Rp 19 milyar.

Gadis cantik itu ternyata memiliki kunci sukses yang cukup sederhana. Zoella yang menemukan kesuksesan dengan caranya sendiri dalam menjaring pengunjung dan mendapat uang dari internet disebutkan memiliki cara yang sederhana. 

Beberapa pakar mengungkap sejumlah kunci sukses yang mungkin bisa dilakukan oleh netizen yang sudah dilakukan Zoella di internet. Apa saja? Berikut ulasannya. 

Selengkapnya baca di sini >>>