Telah Dibuka Pendaftaran Korwil PPOB Griya Bayar Bersama CV. Multi Payment Nusantara

CV. Multy Payment Nusantara adalah layanan pembayaran secara online yang bekerjasama dengan Bank Bukopin dengan sistim 1 deposit untuk semua pembayaran. Layanan kami disebut PPOB (Payment Point Online Bukopin) yang dikombinasikan dengan Network Marketing yang memungkinkan masyarakat umum dapat membuka Loket pembayaran (PLN, TELKOM, SPEEDY, PDAM, TIKET Pesawat, TIKET Kereta, PULSA HP, TV CABLE dan lain-lain) secara online dengan support teknologi yang canggih.

Telah Dibuka Pendaftaran Korwil PPOB Griya Bayar Bersama CV. Multi Payment Nusantara

Dibangun dengan sistem yang handal dan stabil, didukung oleh staff berpengalaman serta managemen yang profesional dan yang tidak kalah penting sistem server kami mampu beroperasional 24 jam Nonstop. Layanan kami menerapkan teknologi website sebagai sarana transaksi online. Untuk melakukan transaksi PPOB cukup melakukannya dengan menggunakan Browser seperti Mozilla yang terkoneksi dengan internet dan dengan perangkat Laptop atau Komputer (PC).


Kami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai LOKET PPOB didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai LOKET PPOB, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan / FEE dari setiap transaksi yang anda lakukan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.

Dijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak jumlah transaksi PPOB anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan "GRATIS" tidak dipungut biaya pendaftaran. Manfaatkan kesempatan ini sekarang juga, Ayo segera bergabung bersama CV. Multi Payment Nusantara. Untuk pendaftaran silahkan klik cara daftar loket Griya Bayar

0 Response to "Telah Dibuka Pendaftaran Korwil PPOB Griya Bayar Bersama CV. Multi Payment Nusantara"

Post a Comment

–>