Tips Menjadikan Modal Bisnis Pulsa Semakin Berkembang



Tips Menjadikan Modal Bisnis Pulsa Semakin Berkembang - Disaat masih banyak orang bertanya tentang kisaran modal Bisnis pulsa, beberapa Master dan Agen Istana Reload sudah bisa membuat modal kecil yang dimilikinya saat pertama kali menjalankan bisnis pulsa, saat ini sudah bertambah dan makin bertambah dari waktu ke waktu. Bagaimana caranya, dan seperti apa Tips Menjadikan Modal Bisnis Pulsa Semakin Berkembang yang dijalankan agar modal pulsa yang semula kecil bisa menjadi semakin bertambah.
Tips Menjadikan Modal Bisnis Pulsa Semakin BerkembangRahasia ini mungkin tidak akan didapatkan dari server dan distributor pulsa lainnya. Informasi ini sengaja kami berikan untuk membantu semua Master dan Agen yang baru bergabung agar mendapatkan kesuksesan yang sama seperti para pendahulunya. Tips Menjadikan Modal Bisnis Pulsa Semakin Berkembang yang dimaksud adalah sebagai berikut :

Pastikan modal yang ada agar tidak berkurang

Jika saldo awal yang dijadikan modal jualan pulsa adalah Rp. 50.000,- misalnya, maka pastikan agar saldo Anda tidak berkurang dari itu. Untuk mengetahui hal tersebut, buatlah catatan kecil dan pos khusus untuk menyimpan modal tersebut.
Contoh :
Putut menyiapkan uang sebesar 50 ribu sebagai modal awalnya. Saat ada pembeli awal untuk pulsa XL yang 5000, otomatis saldo yang tersisa adalah 50.000 – 5.375 = Rp. 44.625,-. Hal tersebut terus terjadi, penjualan terus Putut dapatkan, sehingga saldo yang dimiliki tinggal 7.000 misalnya. Jika hal itu terjadi, maka seharusnya di pos penyimpanan uang yang didapatkan dari penjualan pulsa sudah tersedia kurang lebih 50 ribu.
Putut langsung menambahkan uang tersebut ke saldo, sehingga saldo yang dimiliki Udin adalah 57.000,- (sudah bertambah sebesar 7000 dari awal memulai).
Hal tersebut terus Putut lakukan dari minggu ke minggu, bulan ke bulan, dan dari tahun ke tahun. Hingga modal yang dimiliki dalam bentuk saldo bisa jadi ratusan ribu, bahkan jutaan.

Buat catatan transaksi dan laporan keuangan

Ini penting sekali dilakukan agar arus kas, pemasukan dan pengeluaran bisa terpantau dan kita evaluasi. Tanpa melakukan hal ini, maka bisa dipastikan modal yang dimiliki bukannya bertambah, tetapi akan semakin berkurang dan habis sama sekali.
Anda pasti tidak ingin kan kalau modal bisnis pulsa yang dimiliki sampai demikian nasibnya? Oleh karena itu, segera mulai kebiasaan baik tersebut dengan melakukan pencatatan transaksi. Untuk kepentingan ini, Anda bisa memanfaatkan fasilitas web reporting! Disana Anda bisa memantau transaksi Anda hari ini, transaksi kemarin, dan transaksi dalam 1 bulan.

Berikan layanan yang maksimal

Selain upaya secara matematis dan prinsip ekonomi, kita pun harus melakukan upaya sosial yang baik agar modal bisnis pulsa yang dimiliki bisa bertambah dan berkembang. Upaya yang dimaksud adalah dengan memberikan layanan yang maksimal untuk setiap konsumen yang membeli pulsa kepada kita.
Layanan yang dimaksud adalah harga yang bersaing, transaksi yang cepat, dan keramahan kita dalam memberikan layanan. Semua hal tersebut akan memancing banyak pembelian, sehingga lebih banyak margin dan keuntungan yang didapatkan.

Berdo’a dan memberi manfaat untuk orang lain

Hal terakhir yang bisa dilakukan agar modal bisnis pulsa kita makin bertambah adalah dengan senantiasa berdo’a agar semua usaha kita tetap berada dalam kelancaran dan keberkahan, sehingga keuntungan yang didapatkan barokah dan bisa memberikan kebaikan untuk kita.
Selain berdo’a, kita pun harus bisa memberikan manfaat untuk orang lain. Yang dimaksud disini adalah, memberikan jalan kepada orang lain untuk mendapatkan apa yang kita dapatkan. Jika selama ini keadaan ekonomi kita terbantu dengan usaha jualan pulsa, maka ajaklah orang lain untuk merasakan hal yang sama. Caranya, jadikan mereka downline kita dan bimbing hingga bisa sukses dan berkembang. Semakin sukses downline kita, maka semakin banyak kompensasi yang kita terima, dalam bentuk bonus saldo yang nantinya akan bertambah ke modal bisnis pulsa yang kita miliki.
***
Demikianlah beberapa Tips Menjadikan Modal Bisnis Pulsa Semakin Berkembang. Silahkan diambil manfaatnya, dan kalau ada cara yang kurang berkenan silahkan diganti dengan cara yang menurut Anda lebih baik dan efektif. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua dalam memanfaatkan peluang bisnis pulsaicon smile Trik Menjadikan Modal Jualan Pulsa Makin Bertambah

1 Response to "Tips Menjadikan Modal Bisnis Pulsa Semakin Berkembang"