Istana Reload - Kini Pengguna Telkomsel Bisa Membeli Aplikasi Android Dengan Pulsa



Istana Reload - Kini Pengguna Telkomsel Bisa Membeli Aplikasi Android Dengan Pulsa
Istana Reload - Kini Pengguna Telkomsel Bisa Membeli Aplikasi Android Dengan Pulsa - Dilangsir dari laman Metrotvnews.comBeberapa waktu lalu, Indosat mengumumkan bahwa konsumennya sudah dapat membeli aplikasi Android dengan sistem potong pulsa. Kemarin, Rabu (18/2/2015), giliran Telkomsel meluncurkan layanan serupa. Konten-konten yang dapat dibeli di antaranya adalah: Aplikasi, Games, e-Books dan In-App Purchase/Virtual Items.

Fungsi carrier billing di Google Play Store ini akan memudahkan para pelanggan Telkomsel untuk dapat membeli berbagai konten digital secara aman dan nyaman, karena biaya pembelian konten akan dibebankan kepada tagihan bulanan pelanggan pascabayar atau langsung memotong pulsa pelanggan prabayar.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Marina Kacaribu mengatakan, Telkomsel juga menjadi operator pertama di Indonesia yang memiliki exclusive channel di Google Play dengan nama "Zona Seru Telkomsel". Kanal ini memungkinkan Telkomsel untuk memberikan rekomendasi aplikasi-aplikasi terbaik kepada pelanggan, di antaranya aplikasi-aplikasi karya pengembang lokal maupun aplikasi/games yang populer di pasaran.

Layanan kedua operator ini merupakan hal penting karena selama ini, banyak konsumen tak bisa membeli aplikasi di Google Play Store. Masalahnya, Google hanya menyediakan sistem pembayaran melalui kartu kredit. Padahal, pengguna kartu kredit masih tergolong minim di Indonesia, dan terbatas pada kalangan menengah ke atas saja. Di sisi lain, sangat banyak aplikasi Android yang harganya terjangkau seluruh kalangan.
Sumber: metrotvnews.com

1 Response to "Istana Reload - Kini Pengguna Telkomsel Bisa Membeli Aplikasi Android Dengan Pulsa"