Istana Reload - XL dan Blogger Medan Siap Hadapi Era Digital



Istana Reload - XL dan Blogger Medan Siap Hadapi Era Digital

Istana Reload - XL dan Blogger Medan Siap Hadapi Era Digital --  Persiapan XL untuk meningkatkan kualitas jaringan dan layanan selama tahun 2015 akan terus dilakukan. Terutama di kota Medan, yang telah menggelar jaringan XL 4G pertama di Sumatera.

Disela acara Blogger Conference bersama Blogger Medan ini , Dian Siswarini mengatakan, tahun 2015 ini akan banyak sekali terobosan sekaligus tantangan yang akan dihadapi XL untuk dapat tetap berkompetisi dalam bisnis telekomunikasi. Salah satunya adalah XL yang telah dan akan mengembangkan jangkauan layanan 4G hingga merata ke sejumlah wilayah di Indonesia.
"Medan menjadi salah satu kota yang terlebih dahulu bisa menikmati teknologi 4G dari XL. “Sampai sekarang hanya pelanggan XL yang bisa menikmati layan 4G di kota Medan, silahkan ber-experience dengan kecepatan 4G dari XL," kata Dian Siswarini.

Dian menambahkan XL memastikan langkah-langkah peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan akan tetap terus berlangsung untuk menjamin kenyamanan pelanggan, apalagi tuntutan masyarakat dan pelanggan akan makin tinggi. Untuk itulah tahun ini XL akan tetap juga fokus membangun dan memperluas jaringan agar dapat melayani masyarakat secara lebih luas khususnya mendukung bisnis layanan data.

Dian juga sangat menyambut baik acara Blogger Conference yang diadakan oleh XL dan Komunitas Blogger Medan, Sebagai ajang kumpul blogger dan sebagai cara untuk bertukar informasi dan ilmu mengenai dunia digital seperti blog dan social media agar bisa bermanfaat lebih bagi setiap anggota yang bergabung. Dalam Blogger Conference kali ini membahas jurus jitu memaksimalkan promosi blog dan juga sharing pemanfaatan social media bagi pergerakan sosial. Sumber TRIBUNNEWS.COM

1 Response to "Istana Reload - XL dan Blogger Medan Siap Hadapi Era Digital"