Istana Reload - Tips Agar Sukses Berbisnis Pulsa



Istana Reload - Tips Agar Sukses Berbisnis Pulsa

Istana Reload, Tips Agar Sukses Berbisnis Pulsa - Bisnis pulsa adalah salah satu jenis bisnis yang peluangnya sangat cerah, mengingat kebutuhan masyarakat terhadap pulsa, membuat produk ini selalu dicari dan diperlukan oleh semua orang. Melihat fenomena yang terjadi saat ini, dimana penggunaan handphone, gadget, bahkan modem untuk berinternet, semuanya membutuhkan pulsa, membuat bisnis pulsa menjadi bisnis yang tidak akan pernah sepi.
Buat Anda yang kebetulan masih berfikir untuk mencoba bisnis pulsa, atau Anda yang sudah mencoba namun belum juga berhasil menjalankan bisnis pulsa. Maka pada artikel ini Istana Reload akan berbagi sedikit Tips Agar Sukses Berbisnis Pulsa. Mari kita bahas lebih lanjut!!

1. Terapkan prinsip ekonomi

Prinsip ekonomi yang terkenal yaitu mengeluarkan beban sekecil mungkin dan mendapatkan keuntungan sebesar mungkin. Oleh karena itulah, perlu tindakan yang tepat dalam bisnis pulsa. Pointnya jangan terlalu menginginkan untuk mendapatkan keuntungan sebesar mungkin, melainkan bagaimana caranya pengeluaran atau beban bisnis ini bisa ditekan sekecil mungkin.
Caranya sebagai berikut :
  • Gunakan operator yang memiliki banyak gratisan SMS (lebih baik jika gratisnya ke semua operator). Cara ini akan menghemat pengeluaran Anda terhadap biaya SMS saat melakukan transaksi, baik itu pembelian, komplen maupun deposit.
  • Pilih distributor pulsa murah yang support layanan internet. Hal ini akan memberikan pilihan lain dalam cara bertransaksi, misalnya menggunakan Yahoo Messenger, Gtalk, WhatshApp Web Report dan Facebook Anda. Dengan begitu, transaksi apapun, kapan pun dan berapa kali pun Anda tidak perlu mengeluarkan biaya, cukup gunakan akses internet saja.

2. Teknik Menjual Pulsa

Kesuksesan bisnis pulsa tidak terlepas dari teknik menjual yang tepat. Untuk penentuan margin atau keuntungan, sebaiknya jangan terlalu besar. Ambil saja margin secukupnya, misalkan jika harga pulsa yang dibeli dari distributor adalah Rp. 5.450,- maka dengan menjual Rp. 6500,- pun Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp. 1050,- dari setiap transaksi.
Dengan tidak terlalu besar mengambil keuntungan dan menentukan margin, maka jumlah penjualan pun akan semakin banyak. Akhirnya pun keuntungan dari semakin banyaknya transaksi akan menghasilkan jumlah yang lebih besar daripada kita menentukan margin yang tinggi tetapi penjualan kurang.
Selain penentuan margin, jangan pernah menjual pulsa secara dipinjamkan. Banyak orang yang menggeluti bisnis pulsa yang gugur di tengah jalan. Hal ini karena cara menjualnya kurang tepat. Jika dipinjamkan, maka saldo atau modal kita akan berada di luar, jadi modal tersebut tidak berputar secara baik. Selain itu, menjalankan bisnis pulsa dengan dipinjamkan, kemungkinan kerugiannya sangat tinggi, seperti peminjam tidak membayar, Anda sebagai penjual lupa menuliskan pinjaman pulsa tersebut serta banyak lagi hal hal lainnya yang bisa menyebabkan bisnis pulsa Anda hanya berjalan di tempat bahkan mengalami kemunduran.

3. Promosi Yang Benar

Bisnis pulsa akan semakin berkembang jika kita melakukan promosi yang benar. Hal ini mengingat ketatnya persaingan bisnis pulsa saat ini. Karena itu, perlu sebuah pembeda yang membuat bisnis kita lebih baik dari para pesaing kita, misalnya :
  • Tempat yang strategis,
  • Harga yang bersaing, dan
  • Layanan yang memuaskan,
Demikianlah beberapa Tips Agar Sukses Berbisnis Pulsa yang bisa Anda coba. Jika ingin memulai bisnis ini, carilah distributor pulsa murah yang berkualitas. Sebagai referensi, Anda bisa mencoba menjadi agen pulsa di Istana Reload sebagai distributor pulsa murah yang memberikan berbagai kemudahan dan fasilitas terlengkap untuk menunjang kesuksesan bisnis pulsa Anda.
Selamat mencoba bisnis pulsa..!

1 Response to "Istana Reload - Tips Agar Sukses Berbisnis Pulsa "

  1. wah boleh juga ini tipsnya, makasih sudah share min..
    preheater

    ReplyDelete