Jangan Terlalu Senang Dengan Harga Pulsa Murah

Istana Reload, Jangan Terlalu Senang Dengan Harga Pulsa Murah - Apa kabar Mitra semua? Semoga dalam keadaan sehat wal'afiat dan penjualan pulsanya laris manis dan lancar. Insya Allah, Aamiin!!! Kali ini Saya ingin berbagi sedikit pengalaman di awal awal saya menggeluti bisnis pulsa, semoga dengan cerita ini bisa membuka wawasan kita akan cara terbaik yang harus dijalani dalam menjalani bisnis pulsa, agar hasilnya nanti bisa lancar, berkembang, dan menghasilkan keuntungan yang maksimal.

Jangan Terlalu Senang Dengan Harga Pulsa Murah

Kali ini Wacana yang saya angkat adalah “Jangan terlalu senang dengan harga pulsa murah“. Karena banyak orang yang memilih distributor pulsa atau server pulsa yang menawarkan harga termurah. Hal ini memang wajar saja, namun alangkah lebih bijak kalau kita tidak melulu mencari hal itu saja! Karena dalam bisnis pulsa banyak hal yang akan kita hadapi, antara lain :

  • Transaksi yang tidak lancar (pending, gagal, stok kosong)

Saat transaksi tidak lancar, tentu akan membuat kita risau, karena pembeli pasti menginginkan transaksi yang lancar. Kebanyakan pembeli pulsa membelinya saat stok habis atau sangat darurat sekali. Nah, bagaimana kalau misalkan pembeli sedang dalam keadaan darurat dan membutuhkan pulsa secepat mungkin, membelinya ke counter Anda, tetapi transaksi yang terjadi kurang lancar. Pembeli tersebut pasti tidak sabar, dan Anda pun sudah pasti merasa malu dan khawatir pembeli tersebut kecewa.

  • Fasilitas transaksi yang terbatas

Pilihan transaksi yang banyak bisa membantu kinerja usaha pulsa yang Anda jalani. Hal ini akan membuat kredit point Anda semakin terkenal karena bisa menyediakan segala jenis transaksi. Coba bayangkan, saat Anda membeli pulsa, dan kebetulan sudah tenggat waktu membayar tagihan listrik, maka jika counter pulsa tersebut menyediakan pulsa listrik atau bisa dijadikan tempat membayar listrik, Anda pasti akan membelinya sekalian di konter tersebut.
Karena itu, pilihlah distributor pulsa murah tetapi tidak murahan, yaitu yang memberikan fasilitas produk dan layanan yang lengkap, seperti Istana Reload.. 

  • Pelayanan costumer service yang kurang siap

Harga murah yang diberikan beberapa server atau distributor pulsa hanya cukup untuk menutupi biaya produksi dan pengambilan keuntungan pribadi saja. Hal ini membuatdistributor pulsa murah tidak bisa membayar customer service untuk meladeni setiap komplain dan keluhan para agennya. Jika ditanya, mana yang akan Anda pilih! Apakah memilih server pulsa yang memberikan harga murah tetapi pelayanan konsumen yang tidak memadai, atau kan memilih distributor pulsa dengan harga yang lebih mahal 50 atau 100 rupiah tetapi memberikan full support terhadap semua kebutuhan transaksi Anda??
Kesimpulan dari artikel ini adalah, jangan terlalu senang saat mendapatkan server yang menyediakan pulsa murah. Tetapi lebih senanglah jika Anda menemukan distributor pulsa murah yang fasilitas dan supportnya terjamin, salah satunya ISTANA RELOAD.
Semoga bermanfaat..!!!