Ternyata Tidak Semua Pengguna Sosial media Mendapatkan Berita Dari Facebook



Ternyata Tidak Semua Pengguna Sosial media Mendapatkan Berita Dari Facebook
Ternyata Tidak Semua Pengguna Sosial media Mendapatkan Berita Dari Facebook - Jika banyak anggapan bahwa jejaring sosial tidak lebih dari media untuk sosialisasi dan chatting, ternyata tidak sepenuhnya benar. Karena banyak jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter yang timeline dan feed-nya diisi oleh berita terkini. Tapi bagaimana dengan antusiasme pengguna pada feed berita di jejaring sosial, semisal Facebook?
Dirilis dari www.mashable.com, sebuah badan survey independen Statista melakukan survey pada ribuan pengguna jejaring sosial antara lain Facebook, YouTube, Vine, Reddit, Google+, Pinterest,Twitter, Tumblr, MySpace, LinkedIn, dan Instagram, untuk mengetahui antusiasme pengguna jejaring sosial pada feed berita (news) di dalamnya.

Ternyata hasilnya sangat mengejutkan, hanya 47% responden pengguna Facebook yang mengatakan mereka memanfaatkan platform sosial untuk mendapatkan update berita dari Facebook. Jaringan sosial yang paling populer untuk mendapatkan  berita adalah  Reddit, di mana 62% dari responden  mengatakan bahwa mereka sering memanfaatkan Reddit mendapatkan berita. Sedangkan Pinterest, memiliki hanya 3% responden yang mengatakan bahwa mereka sengaja mencari dan mendapatkan
feed berita dari Pinterest. (Nariswari)
Sumber: TabloidPulsa

1 Response to "Ternyata Tidak Semua Pengguna Sosial media Mendapatkan Berita Dari Facebook"