Bisnis Berjualan Pulsa yang Aman dengan Media Komplain yang Tersedia



Bisnis berjualan pulsa bisa menjadi pekerjaan sampingan yang menguntungkan. Sebelum memulai bisnis, bukan hanya keuntungan yang diperhatikan, tapi juga kerugiannya. Memuaskan semua pelanggan rasanya sangat sulit. Wajar rasanya jika ada satu atau dua pelanggan yang kemudian komplain karena adanya masalah. Terlebih dengan bisnis pulsa berkaitan erat dengan teknis, seperti sinyal.

Bisnis Berjualan Pulsa yang Aman dengan Media Komplain yang Tersedia

Dalam berbisnis pulsa, kita harus mempersiapkan diri ketika ada pembeli atau pelanggan yang komplain. Menyediakan media komplain untuk para pelanggan juga merupakan bentuk upaya untuk memberikan pelayanan terbaik. 

Pentingnya Media Komplain dalam Berbisnis


Dalam berbisnis pulsa, pastilah kita ingin memberikan pelayanan dan kualitas terbaik untuk para pembeli agar mereka merasa puas. Akan tetapi, terkadang ada kendala yang membuat pelayanan kita tidak berlangsung sebagaimana mestinya. Misalnya saja, ada kendala dalam sinyal atau operator pulsa, maka pengiriman pulsa bisa saja terganggu. Kondisi semacam ini dapat terjadi pada siapa saja.

Bisnis berjualan pulsa yang sukses harus bisa mengakui dan menyelesaikan masalah yang terjadi dalam transaksi atau jual beli pulsa. Apabila terjadi masalah dalam transaksi, maka beberapa pembeli biasanya akan datang menghampiri. Tapi, bagaimana jika pembelinya berasal dari daerah yang jauh? Untuk itu, kita harus menyediakan media komplain bagi para pembeli untuk bisa memperbaiki diri.

Distributor pulsa yang baik akan menyediakan tempat komplain yang mudah dan praktis, seperti melalui CS atau media sosial tertentu. CS haruslah menghadapi komplain dengan ramah agar pembeli merasa nyaman menyampaikan komplain atau masalahnya.

Beberapa Komplain dalam Bisnis Pulsa


Setiap bisnis memiliki berbagai komplain yang berbeda tergantung bidangnya. Berikut komplain yang sering terjadi dalam bisnis berjualan pulsa:

1. Pulsa salah kirim
Agen pulsa biasanya melakukan transaksi melakukan berbagai media, mulai dari SMS manual, media komunikasi online, aplikasi dan lain sebagainya. Apabila agen pulsa masih menggunakan SMS untuk transaksi, maka kesalahan dalam menuliskan nomor tujuan bisa saja terjadi. Selain karena kesalahan dalam menuliskan kode, masalah ini bisa timbul di sebabkan pembeli sendiri yang salah dalam memberikan nomor. 

2. Pulsa tidak masuk
Kesalahan ini bisa dikatakan kesalahan teknis karena terkadang sinyal, server atau operator tidak tanggap dalam mengirimkan pulsa. Apabila memang hal ini yang terjadi, maka pulsa akan terlambat masuk dan bahkan bisa sampai satu hari. Hal ini hanya bisa diatasi jika kita menghubungi server atau distributor pulsa secara langsung, karena memang masalah seperti ini wajar terjadi.

Distributor Pulsa yang Aman dan Terpercaya


Masalah tersebut akan sering terjadi jika Anda tidak memilih distributor pulsa yang abal-abal. Bukan saja banyak masalah, mereka juga bekerja dengan tidak profesional. Hal ini tentu saja akan merugikan bagi setiap agen pulsanya. Apabila Anda ingin bisnis berjualan pulsa, maka Anda harus memastikan bahwa distributor yang dipilih merupakan distributor tepercaya dan sudah memiliki agen pulsa, sehingga tidak akan ada kendala yang berarti. 

Satu-satunya distributor terpercaya dan aman adalah Istana Reload. Sudah banyak agen pulsa yang berhasil setelah bergabung bersama kami, karena kami memberikan berbagai keuntungan bagi para agen pulsa. Kami juga menggunakan software otomax ultimate (original), sehingga para agen dapat melakukan transaksi jual beli pulsa dengan mudah dan cepat tanpa adanya kendala. Demikian bisnis berjualan pulsa yang aman bersama Istana Reload. 


0 Response to "Bisnis Berjualan Pulsa yang Aman dengan Media Komplain yang Tersedia "

Post a Comment