Peluang Bisnis Pulsa Online, Bisa Raih Omset Hingga 4 Juta Rupiah!



Bagi pemula mungkin masih ragu untuk memulai bisnis pulsa online. Bukan tanpa alasan, karena memang bisnis ini cukup menjamur di Indonesia. Sehingga dilihat dari segi persaingannya pun cukup ketat. Namun di era teknologi komunikasi yang semakin canggih, Anda tidak perlu ragu untuk membangun bisnis yang minim modal ini. Karena diperkirakan setiap tahunnya kebutuhan pulsa masyarakat Indonesia akan terus meningkat.

Peluang Bisnis Pulsa Online, Bisa Raih Omset Hingga 4 Juta Rupiah!

Seberapa Besar Keuntungan dari Bisnis Pulsa?


Berbicara tentang keuntungan, mungkin masih banyak yang ragu bahwa bisnis pulsa online ini bisa mendatangkan profit hingga 4 juta rupiah setiap bulannya. Bagaimana bisa? Perlu Anda ketahui bahwa dalam dunia bisnis sangat mungkin untuk mendapatkan keuntungan besar. Tentu saja hal tersebut bergantung dari usaha Anda untuk membangun dan mengembangkan bisnis yang sedang Anda jalankan. 

Selain itu, keuntungan tidak hanya dilihat dari segi nominal yang akan Anda terima saja. Melainkan bisa dilihat dari sisi lain. Misalnya dari segi modal, bisnis pulsa adalah bisnis yang sangat minim modal. Bahkan untuk membangun bisnis ini Anda hanya perlu menyiapkan ponsel dan stok pulsa saja tanpa harus membayar biaya pendaftaran.

Asumsi Keuntungan Bisnis Pulsa Online


Perlu Anda ketahui bahwa dalam bisnis pulsa online juga dikenal istilah downline. Dimana Anda bisa bekerja sama dengan orang lain untuk membeli pulsa dari agen Anda dan mereka menjualnya kembali. Jadi jika Anda ingin mendapatkan penghasilan Rp 4 juta setiap bulannya, Anda hanya perlu memiliki sedikitnya 35 downline di agen pulsa Anda.

Katakan misalnya setiap download tersebut mampu menjual minimal 20 kali transaksi, berarti 35 x 20 = 700 transaksi di agen pulsa Anda. Bila markup yang Anda inginkan untuk setiap transaksi dari para downline adalah Rp 200, maka 700 transaksi x Rp 200 = Rp 140.000. Mengingat bahwa bisnis ini bisa dijalankan setiap hari, jadi kita asumsikan ada 30 hari kerja. Berarti Rp 140.000 x 30 hari = Rp 4.200.000.

Lumayan sekali bukan? Itu hanya gambaran kasarannya saja dan hanya untuk setidaknya 35 downline yang aktif. Bayangkan jika Anda bisa memiliki downline hingga 50 sampai 70 orang? Berapa banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan setiap bulannya? Tentu banyak sekali bukan. 

Semua memang dikembalikan kepada diri Anda sendiri apakah memiliki tekad kuat atau tidak untuk sukses menggeluti bisnis pulsa online. Suatu bisnis memang tidak ada yang instan, karena semuanya butuh doa, usaha dan tekad yang sungguh-sungguh untuk membangun bisnis agar sukses. 

Menjadi Mitra Bisnis Server Istana Reload


Kesuksesan bisnis agen pulsa Anda juga ditentukan dari kualitas server pulsa yang Anda gunakan. Mengapa begitu? Jika Anda bisa mendapatkan server pulsa terbaik dan terpercaya dengan kualitas pelayanan prima, maka banyak pelanggan Anda yang betah untuk membeli pulsa dari agen pulsa Anda. 

Oleh karena itu, sudah seharusnya Anda bergabung dengan Istana Reload sebagai salah satu server distributor pulsa terpercaya saat ini. Bergabung dengan server ini Anda akan mendapatkan keuntungan berupa website gratis untuk promosi. Anda juga tidak akan dikenakan biaya pendaftaran alias gratis 100%. 

Gabung bersama Istana Reload, Anda cukup melakukan deposit stok pulsa saja. Dalam satu stok pulsa tersebut bisa digunakan untuk transaksi pulsa all operator. Sehingga lebih mudah dan lebih praktis bukan untuk memulai bisnis pulsa online? Hubungi kami untuk informasi selengkapnya. 


0 Response to "Peluang Bisnis Pulsa Online, Bisa Raih Omset Hingga 4 Juta Rupiah!"

Post a Comment