Cara Tepat Belanja Pulsa Murah Telkomsel

Pulsa sudah menjadi kebutuhan harian bagi kebanyakan orang. Buktinya, satu hari saja mereka kehabisan pulsa, sudah pasti mereka akan mencari dan membelinya. Mungkin begitu juga dengan Anda. Tapi tahukah Anda, sebenarnya Anda bisa mendapat pulsa murah Telkomsel. Tentu saja, harganya jauh di bawah harga pulsa di kios-kios pada umumnya.

Cara Tepat Belanja Pulsa Murah Telkomsel

Meski begitu, bisa jadi cara yang akan dipaparkan di sini sedikit rumit. Setidaknya, cara ini tidak semudah jika Anda membeli langsung di kios pulsa di samping rumah Anda. Tetapi, enaknya, harga pulsa yang Anda dapatkan sudah pasti murah.

Bagaimana caranya? Cara mendapat pulsa murah Telkomsel bisa Anda ketahui selengkapnya lewat ulasan ini.

1. Membeli pada Dealer Pulsa

Dealer pulsa yang cukup disarankan untuk membeli pulsa adalah Istana Reload. Istana Reload sendiri adalah dealer pulsa yang berdomisili di Jawa Timur, tepatnya di Kabupaten Magetan, Kecamatan Nguntoronadi. Meski begitu, di manapun Anda saat ini, pembelian pulsa akan tetap bisa terlayani.

Mengapa bisa begitu? Karena pembelian pulsa dilakukan secara online. Sejauh di tempat Anda terdapat sinyal telepon seluler, pembelian pulsa bisa dilakukan. Pembayaran sendiri dilakukan dengan metode transfer bank.

Satu hal yang perlu digarisbawahi di sini, membeli pulsa di Istana Reload mengharuskan Anda mendaftar. Ini semacam ketika Anda membeli pulsa di marketplace. Bedanya, jika Anda mendaftar di Istana Reload, ada banyak cara yang bisa Anda pilih untuk membeli pulsa. Jadi, bukan hanya login ke aplikasi seperti umumnya marketplace.

2. Daftar Menjadi Anggota Istana Reload

Mendaftar ke Istana Reload bisa menggunakan berbagai perangkat. Berikut adalah cara mendaftar dengan melihat perangkat yang Anda gunakan:

Menggunakan hape jadul yang bisa digunakan untuk mengirim SMS

Kirimkan SMS dengan format: MK#NAMA-ANDA#KOTA, lalu kirimkan ke nomor center. Ada beberapa nomor center yang bisa Anda pilih. Untuk itu, sesuaikan nomor center dengan operator seluler yang Anda gunakan. Tujuannya, agar biaya SMS yang dibebankan semakin ringan.

Menggunakan perangkat android

Jika Anda menggunakan perangkat Android, Anda boleh mendaftar melalui SMS seperti halnya menggunakan hape jadul. Anda juga bisa mendaftar via WhatsApp jika Anda terbiasa menggunakan aplikasi pesan tersebut. Caranya cukup dengan mengirimkan pesan seperti format SMS di atas ke center WhatsApp Istana Reload.

Cara lainnya adalah dengan mengunjungi website Istana Reload menggunakan browsher yang ada di perangkat Anda. Tidak akan ada pesan atau format tertentu yang harus Anda kirimkan jika Anda mendaftar melalui website. Anda cukup mengisi form pendaftaran yang disediakan.

Menggunakan komputer atau Laptop

Untuk menggunakan perangkat ini, yang terpenting adalah sambungan internet. Sebab, satu-satunya cara untuk mendaftar menggunakan laptop adalah mengunjungi website resmi. Setelah itu, Anda baru bisa melakukan pendaftaran dengan mengisi form pendaftaran di website tersebut.

3. Mengisi Deposit dan Mulai Bertransaksi

Setelah proses pendaftaran selesai, yang harus dilakukan adalah mengisi deposit. Di sini lah mungkin yang membuat pembelian ini berbeda. Deposit sendiri semacam dompet yang bisa Anda gunakan untuk membeli pulsa di Istana Reload. Pengisian minimal adalah Rp50.000.

Jika deposit sudah terisi, maka Anda bisa melakukan pembelian pulsa nominal yang disediakan. Pembelian dilakukan melalui beberapa cara. Bisa dengan SMS, bisa melalui WhatsApp, bisa Telegram, bisa Gtalk, juga bisa melalui aplikasi Android yang diunduh secara gratis melalui play store. Pastikan juga Anda sudah paham dengan panduan pembelian atau transaksi di Istana Reload. 

Selesai sudah. Mudah, bukan, cara membeli pulsa murah Telkomsel? Silakan dicoba!

0 Response to "Cara Tepat Belanja Pulsa Murah Telkomsel"

Post a Comment