Ternyata Ini Cara Beli Pulsa Paling Murah untuk Dijual Lagi

Anda ingin beli pulsa paling murah supaya dapat dijual kembali? Caranya sangat mudah, yaitu dengan mendaftar pada distributor pulsa termurah. Namun, ada banyak distributor yang melabeli produknya paling murah dibandingkan lainnya. Bahkan, ada juga yang menjual pulsa murah 4500 namun kenyataannya zonk. Nah, ikuti tips di bawah ini supaya Anda bisa mendapatkan distributor murah tapi juga terpercaya.

Ternyata Ini Cara Beli Pulsa Paling Murah untuk Dijual Lagi


Beli Pulsa Paling Murah di Distributor Terpercaya, Begini Caranya!

1. Memiliki Track Record yang Baik

Sebelum Anda tergiur beli pulsa paling murah atau mendaftar pada sebuah distributor, pastikan dahulu rekam jejaknya. Pilihlah distributor pulsa berpengalaman dan memiliki alamat kantor yang jelas. Meskipun usia distributor pulsa tidak bisa jadi jaminan rekam jejaknya baik, Anda bisa melihat testimonial para mitra yang bekerja sama dengannya. 

Selain itu, periksa juga alamat kantornya di Google apakah ada review buruk atau tidak sesuai dengan hasil pencarian Google.  

2. Melihat Daftar Harga Produknya

Untuk bisa tahu murah atau tidak sebelum membeli, Anda harus memeriksa daftar harga yang tertera pada website. Jika harga yang ditawarkan semakin terjangkau, maka semakin banyak pendapatan yang akan Anda peroleh, bukan? Selain melihat rekam jejaknya, faktor harga adalah hal yang perlu dipertimbangkan. 

Distributor pulsa yang memiliki reputasi baik akan memberikan harga pulsa murah namun masih masuk akal. Beli pulsa paling murah di distributor untuk dijual kembali bukan satu-satunya hal yang bisa membuat Anda sukses dalam menjalani bisnis ini. Pasalnya, banyak sekali distributor yang menjual harga pulsa murah namun tidak masuk akal. Banyak agen yang telah tertipu dengan label pulsa termurah itu namun kualitas pelayanannya sangat buruk. 

Itulah sebabnya, rekam jejak adalah hal pertama yang perlu Anda amati sebelum tertarik beli pulsa paling murah. Umumnya, selisih harga produk pulsa antara distributor satu dan lainnya tidak begitu signifikan, yaitu paling besar sekitar Rp100. Oleh karena itu, Anda harus melihat kriteria lain supaya mendapatkan distributor pulsa terbaik.

3. Layanan Customer Service 

Tips berikutnya, pilihlah distributor pulsa yang memiliki Customer Service responnya cepat karena akan memudahkan setiap transaksi yang Anda lakukan. Ketika ada lonjakan transaksi atau ada masalah pada transaksi pulsa, Customer Service bisa segera mengatasinya. Selain itu, banyaknya jenis pilihan Customer Service juga akan membantu tidak hanya melalui pesan singkat saja, melainkan bisa melalu telegram, GTalk, dan lainnya. 

Bayangkan saja jika respon Customer Servicenya lambat, Anda akan bingung dan kesal sendiri, bukan? 

4. Sistem Bekerja 24 Jam

Ada kemungkinan besar para pembeli datang tidak hanya saat jam kerja seperti pagi hingga sore. Bisa jadi mereka butuh pulsa di tengah malam atau pagi-pagi sekali sebelum beraktivitas. Nah, sistem server yang bekerja 24 jam penuh bisa membantu Anda untuk jualan pulsa kapan saja tanpa dibatasi waktu.

5. Biaya Pendaftaran

Keuntungan yang didapat dari jualan pulsa setiap transaksi sekitar Rp500 hingga Rp3000. Oleh karena itu, jangan memilih distributor yang mengharuskan membayar biaya pendaftaran seperti Istana Reload.

Untu bisa beli pulsa paling murah dan dijual kembali, Anda harus menjadi mitra dari distributor pulsa. Kelima hal yang harus dimiliki sebuah distributor pulsa di atas bisa Anda dapatkan di Istana Reload. Sudah ada banyak sekali agen, dealer dan master dealer yang bergabung bersama server Istana Reload. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi website istana Reload https://www.serveristanareload.com/, atau hubungi Call Center kami 082336155333.

0 Response to "Ternyata Ini Cara Beli Pulsa Paling Murah untuk Dijual Lagi"

Post a Comment