Fitur Transaksi Online Server Istana Reload

Fitur Transaksi Online Server Istana Reload

Disamping melalui SMS yang merupakan jalur utama dalam melakukan transaksi, Anda juga dapat mengisi pulsa elektrik dengan menggunakan aplikasi Yahoo Messenger dan Gtalk. Disamping lebih hemat dari segi biaya SMS, transaksi melalui Yahoo dan Gtalk juga lebih cepat diterima oleh server Istana Reload.

Transaksi Melalui Yahoo Messenger

Transaksi Melalui Yahoo Messenger Server Istana ReloadUntuk dapat melakukan transaksi via YM di Server Istana Reload, Anda diharuskan untuk mendaftarkan Yahoo ID ke server kami, caranya ialah ketik: TAMBAHYM.YahooID.PIN . Sebagai catatan jika Yahoo ID Anda berakhiran @yahoo.com atau @yahoo.co.id maka YahooID yang ditulis dalam format cukup ID nya saja tanpa akhiran @ (at) Contoh: TAMBAHYM.oke_pulsa.PIN
Tetapi jika YahooID Anda berakhiran @rocketmail.com atau @ymail.com maka YahooID yang ditulis dalam format harus lengkap beserta @ (at) Contoh: TAMBAHYM.oke_pulsa@rocketmail.com.PIN .

Transaksi Melalui Gtalk

Transaksi Melalui Gtalk Server Istana Reload
Untuk dapat melakukan transaksi via Gtalk di Server Istana Reload, maka daftarkan ID Gmail Anda dengan format: TGT*GmailID*PIN contoh: TGT*oke_pulsa@gmail.com*PIN . Disamping GmailID Anda juga dapat mendaftarkan akun Jabber pada server Istana Reload dengan format yang sama dengan Gmail.

Itulah beberapa jalur transaksi pulsa murah secara online tanpa SMS. Lebih cepat dan tentunya lebih hemat!.

Transaksi Online Bersama Server Istana Reload Pulsa