Cara Memaksimalkan Bonus Komisi Transaksi Downline Istana Reload

Istana Reload - Cara Memaksimalkan Bonus Komisi Transaksi Downline  - Dengan mendaftarkan banyak orang untuk ikut di Server Istana Reload, maka semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan bonus dari setiap transaksi yang dilakukan oleh orang yang Anda daftarkan (downline). Bonus setiap transaksi bervariasi dari Rp.25 sampai Rp.500. Walau cuma kecil tapi sedikit demi sedikit pasti menjadi bukit. Jadi tanpa deposit pun, saldo Anda bisa bertambah dengan mendaftarkan downline.
Istana Reload - Cara Memaksimalkan Bonus Komisi Transaksi Downline


Cara Kerja Untuk Memaksimalkan Bonus Komisi Transaksi Downline

Cara kerjanya seperti ini:
  • Anda harus terdaftar dahulu di Istana Reload Pulsa. Selengkapnya silakan baca cara pendaftaran disini.
  • Downline mendaftar kepada Anda dengan nama dan nomor teleponnya.
  • Kemudian Anda mendaftarkan nama dan nomor telepon tersebut ke server Istana Reload Pulsa dengan selisih harga yang nanti akan menjadi bonus Anda. Contohnya seperti ini:
Format : DAFTAR#NAMA#KOTA#NOHP#MARKUP#PIN ANDA
Contoh : DAFTAR#PUTUTCELL#MAGETAN#08525567890#25#1234
Kemudian kirim ke salah satu sms/ym/gtalk center  Istana Reload. Jika tidak ada respon/reply gunakan center lain.

Baca Cara Pendaftaran Downline Otomatis di Server Istana reload

Di bagian UP isi dengan selisih harga pulsa yang dijual downline. Misalkan Anda isi dengan angka 25 maka selisih harganya adalah Rp.25. Maka harga pulsa bawahan Anda akan lebih mahal Rp.25. Kelebihan Rp.25 ini akan masuk ke bonus Anda setiap downline melakukan transaksi.
Selain dapat dinaikkan Rp.25 dapat juga dinaikkan menurut keinginan Anda. Semisal Anda ingin menaikkan Rp.50 maka dibagian UP ditulis 50. Contohnya: DAFTAR#PUTUTCELL#MAGETAN#08525567890#25#1234
Dikemudian hari Anda juga bisa mengubah selisih harga dari downline dengan format: UP.ID-Downline.Markup.PIN. Contoh: UP.IR01234.100.1234 Maka Anda mengubah selisih harga downline dengan identitas IR01234 dengan selisi harga Rp.100. 
Namun sebaiknya jangan terlalu besar selisih harga yang diberikan kepada downline agar harga masih murah. Seluruh format transaksi dan deposit downline sama dengan yang tertera di Web ini. Jadi Anda hanya mendaftarkan dan mengajarkan pada downline cara deposit, transaksi dan sebagainya.

Cek Bonus Dari Komisi Transaksi Downline

Untuk mengecek bonus dapat dengan cek saldo yaitu:
  • Format: S.PIN
  • Contoh: S.1234
  • Kirim ke sms center.
Anda akan mendapat balasan: Yth. ISTANA RELOAD (IR1234) Saldo Anda sekarang Rp.200.071, Dalam proses Rp.0, Saldo keluar hari ini Rp.67.500, Bonus Rp.135.750  ** LANCAR
Seperti contoh diatas bonus Anda adalah Rp.135.750.
Bonus akan dimasukkan ke saldo setiap awal bulan.

Contoh Pendapatan Dari Bonus Komisi Transaksi Downline

Jika selisih/Up Anda setting Rp 50 dan total transaksi seluruh downline 500x dalam sehari maka keuntungannya seperti ini:
  • Sehari: Rp.50×500: Rp.25.000
  • Sebulan: Rp.25.000×30= Rp.750.000
Jadi dalam sebulan saldo Anda akan terisi Rp.750.000. Sehingga Anda tidak perlu deposit untuk berjualan pulsa.

Tips Memaksimalkan Bonus Komisi Transaksi Downline

Agar mendapat bonus yang besar tipsnya seperti ini:
  • Dapatkan downline sebanyak-banyaknya.
  • Mendapatkan downline sebuah counter pulsa yang sudah mapan lebih menguntungkan karena biasanya transaksi mereka besar setiap harinya.
  • Jangan mengubah level downline menjadi lebih tinggi karena downline bisa pindah.

Bonus Komisi Transaksi Downline Buat Apa Ya?

Bonus ini tidak dapat diuangkan secara langsung, namun bisa Anda uangkan dengan:
  • Bisa Anda jual langsung dengan transaksi pulsa ke orang yang akan isi pulsa.
  • Saldo hasil bonus ditransfer ke downline Anda yang berminat. Dan downline mentransfer sejumlah uang kepada Anda sesuai jumlah saldo yang Anda transferkan.
  • Atau bisa juga Anda pakai sendiri, lumayan kan dapat pulsa gratis.
Mendapatkan downline yang banyak tentu saja tidak mudah, namun dengan berusaha semua pasti akan ada hasilnya. Sedikit demi sedikit pastilah akan jadi menumpuk bonusnya.

Penjelasan Bisnis Istana Reload Pulsa:

Bisnis kami BUKAN MLM atau Money Game dan sebagainya karena ini murni bisnis pulsa elektrik, jika ada MLM dalam bentuk pulsa dengan bonus yang menarik dan beragam maka dipastikan tidak relevan, karena produk MLM haruslah unik dan tidak gampang ditemui di pasaran dan jika Anda ikut daftar agen pulsa elektrik pada MLM ini dipastikan tidak dapat bersaing dengan agen lainnya karena seperti yang kita ketahui produk keluarannya dipastikan mempunyai harga pulsa yang tinggi.
Sebuah kenyataan pahit datang dari bonus-bonus itu dimana bonus didapat dari uang para downline yang men- daftar agen pulsa elektrik lalu dipungut biaya pendaftaran yang tinggi. Tetapi semua kembali kepada Anda untuk memutuskan yang terbaik, karena sebuah keniscayaan bahwa semua usaha kita hanya akan terhenti pada bilangan Ridho-Nya.

Selamat Bertransaksi !